Wed. Jan 27th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Bayi Dibuang Buat Geger Warga Gemolong Sragen, Pelaku Diselidiki Polisi

1 min read

Sragen –  Penemuan bayi di Dukuh Bogorejo Kelurahan Kragilan Kecamatan Gemolong Sragen menggegerkan warga. Pasalnya bayi berkelamin perempuan itu, di temukan menangis di tengah malam pukul 00.30 Wib dan membangunkan Sri Harmini (63) bersama suaminya. Selasa (21/05/2019).

“Bayi itu di temukan Sri Hartini di letakkan di atas kursi teras rumahnya. Penemuan bayi itupun di karenakan bayi itu menangis. Mungkin karena ia kedinginan, “ jelas Kapolsek Gemolong AKP I Ketut Putra dalam keterangannya mewakili Kapolres Sragen Polda Jawa Tengah AKBP Yimmy Kurniawan.

Sri Hartini yang mendengar suara bayi di tengah malam, kemudian membangunkan suaminya Suharto, dan mengecek asal suara itu. Saat membuka pintu rumahnya, Sri Hartini kemudian kaget, lantaran ternyata bayi itu berada di atas kursi teras rumahnya.

Hartini kemudian memungut dan menggendongnya, kemudian memanggil suaminya untuk keluar rumah.  Mengetahui ada bayi tak di kenal di depan rumahnya, Suharno kemudian melaporkan kejadian itu kepada warga, sebelum akhirnya melaporkan kejadian penemuan bayi itu ke Polsek Gemolong.

Sementara saat kapolsek menguraikan, “bayi itu kemudian di bawa ke rumah sakait Yaksi Gemolong untuk di lakukan pemeriksaan, dan menyerahkan bayi itu ke rumah sakit umum daerah Gemolong untuk perawatan. Dari pemeriksaan itu, di ketahui bayi tersebut sudah berusia satu bulan, dengan berat badan 3,4 kilogram dan panjang bayi 51 cm. saat di temukan bayi itu di selimuti kain warga kuning bermotif dan ada gendongan bayi warna coklat bermotif, “ urai Kapolsek.

 

“Kasus ini akan di dalami oleh Kepolisian, untuk menemukan siapa tersangka yang bertanggung jawab, “ pungkas Kapolsek.

 

(Humas Polres Sragen)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.