Sat. Apr 17th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Balon Udara Jatuh Berisi Puluhan Mercon, Buat Geger Warga Tanon Sragen

1 min read

Sragen –  Warga Tanon Sragen dibuat bingung dengan turunnya sesuatu, semacam balon udara berisi puluhan mercon tabung di area persawahan Dukuh Godang Desa kecik Kecamatan Tanon Sragen, Senin (10/06/2019).

Dalam keterangannya saat melapor di Polsek Tanon Polres Sragen Polda Jawa Tengah, warga bernama Dhofir mengatakan, melihat sesuatu turun dari langit saat berada di sawahnya. Dan setelah ia dekati , ternyata berisi mercon dalam kantung plastik hitam. Diatas kantung plastik tersebut, ada semacam balon udara.

 

“ ada sesuatu turun dari langit, setelah saya lihat ternyata berisi mercon tabung. Yang kecil ada 23 buah, dan yang besar berdiameter kurang lebih 5 cm ada 3 tabung, “ katanya kepada Kapolsek Tanon AKP Heru.

 

Dari laporan warga tersebut, Kapolsek kemudian melakukan pengecekan di tempat kejadian, area persawahan yang berbatasan antara desa Kecik dan desa Suwatu. Sementara data yang di himpun, di duga plastik semacam balon udara berisi mercon tersebut telah di terbangkan  dari daerah lain, dengan maksud agar meletus di udara, namun gagal dan turun di wilayah Sragen.

 

Saat ini, mercon atau petasan tersebut di amankan di kantor Mapolsek Tanon untuk di musnahkan. Barangbukti tersebut berisi diantaranya sebuat plastik balon udara warna hitam berukuran besar, sebuah kantong plastik yang berisi petasan berukuran kecil berjumlah 23 buah dan  3 buah petasan berukuran besar terbuat dari pipa paralon ukuran lebih kurang 0.5 dim.

 

(ttk)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.