Sun. Mar 7th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Bakti Religi, Personil Polsek Plupuh Bersihkan Lingkungan Tempat Ibadah

1 min read

Sragen – Merayakan HUT Bhayangkara ke 73, Personil Polsek Plupuh Polres Sragen Polda Jawa Tengah melaksanakan bakti religi dengan membersihkan lingkungan tempat ibadah, Rabu (26/06/2019).

Tempat ibadah yang dibersihkan oleh Personil Polsek Plupuh yakni di Masjid At Taqwa, Masjid Al Hidayah dan Gereja Kristen Jawa di Kecamatan Plupuh Sragen.

Terlihat sejumlah personil Polsek Plupuh membersihkan lingkungan Ibadah dengan menyapu halaman, memungut daun serta sampah dan mencabuti rumput yang tumbuh di sekitar halaman tempat ibadah.

Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan, SIK, MH, MIK, melalui Kapolsek Plupuh AKP Sunarso, SH, MH, mengatakan, bakti sosial ini dilaksanakan selain untuk memperingati HUT Bhayangkara juga untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri umat beragama.

“Mudah mudahan dengan bakti religi ini dapat menjalin sinergitas antara kita dengan tokoh agama maupun para Jamaah di tempat ibadah tersebut,” ujarnya.

“Seluruhnya ada 10 personil, dan alhamdulillah meskipun personil sangat terbatas, namun kegiatan berlangsung lancar, “ terangnya lagi.

(ary)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.