Tue. Mar 9th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Bakti Religi Kapolsek Kedawung Sragen Pimpin Bersih Bersih di Masjid Al Barkah Desa Bendungan

1 min read

Sragen-Dalam rangka rangkaian peringatan HUT Bhayangkara yang ke 73, Polsek Kedawung Polres Sragen Polda Jawa Tengah dan jajarannya melaksanakan Bakti Religi. Kegiatan bakti religi ini melibatkan personel Kedawung, Rabu(19/6/2019).

Kegiatan diisi dengan membersihkan halaman dan area Masjid Al Barkah Desa Bendungan Kecamatan Kedawung Kabupaten Sragen. Pantauan di lokasi personel bersama-sama membersihkan halaman masjid dengan menyapu halaman. Selain itu, personel juga membersihkan area dalam masjid.

Dalam acara yang sama, Polsek Kedawung memberikan bantuan berupa keranjang tempat sampah. Pemberian bantuan dilakukan secara simbolis kepada takmir masjid Al Barkah.

Kapolsek Kedawung AKP Bambang Susilo, SH mengatakan bahwa masjid merupakan sarana ibadah yang menjadi kebanggan masyarakat. “Polri sebagai bagian dari masyarakat ni merasa memiliki dan berniat membuat nyaman tempat ibadah yang menjadi kebanggaan masyarakat agar lebih meningkatkan ketaqwaan dan keimanan warga,” kata Kapolsek.

Dengan kegiatan tersebut, Kapolsek berharap Polri dapat lebih dekat dengan masyarakat. “Memperkokoh sinergitas dan soliditas Polri dan ulama. Ini penting karena apabila negara aman seluruh rangkaian pembangunan Pemerintah akan dapat terlaksana dengan baik,” harap Kapolsek.

(kdw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.