Tue. Jan 19th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Baksos Bhakti Bhayangkara Peringati HUT Bhayangkara Digelar Polres Sragen, Ini Pesan Untuk ASN Paimin

1 min read

Sragen – Bakti sosial bakti bhayangkara di selenggarakan Polres Sragen Polda Jawa Tengah. Kegiatan ini untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-73 Tahun 2019, bertempat di kediaman salah satu anggota ASN Polres Sragen Paimin yang telah lama menderita sakit. Rabu (26/06/2019).

Kegiata  ini di prakarsai Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan, dan di laksanakan oleh Kabag Sumda Kopol Dwi Retno bersama sejumlah pejabat utama Polres Sragen lainnya dan Kapolsek Masaran, di Dukuh Masaran kulon Desa Jati kecamatan Masaran Sragen.

 

Bakti sosial bakti bhayangkara ini dimulai pagi pukul 08.00 Wib, dengan mengikut sertakan pula bhyangkari ranting masaran.

 

“ Kegiatan ini untuk memberikan perhatian secara khusus kepada anggota ASN Paimin yang tengah menderita sakit. Selain pula untuk mendukung suksesnya penyelenggaraan HUT Bhayangkara ke 73, agar maknanya dapat di rasakan oleh keluarga besar Polri termasuk ASN dan masyarakat, “ ujar Kompol Retno.

 

Selain memberikan dukungan sembako dan dana pengobatan, kita juga memberikan dukungan moril, yaitu doa sebagai penyemangat dalam pengobatan, Penyembuhan bapak Paimin.

 

“ Semoga dengan kehadiran kami, juga menambah semangat agar cepat sembuh, jadi jangan berkecil hati dengan kedatangan kami karena semua yang sakit akan dikunjungi sebagai ajang Silahturahmi. Pesan kami agar tetap menjaga kesehatan supaya agar cepat sembuh dengan sakit yang diderita oleh Pak Paimin,  “ ujarnya lagi.

 

(ttk)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.