Mon. Jan 18th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Atasi Balap Liar, Bhabinkamtibmas Polsek Jenar Sragen Himbau Bengkel Sepeda Motor

1 min read

Sragen- Sebagai upaya untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban berlalu lintas maupun cegah kenakalan remaja, bhabinkamtibmas Desa Banyurip Polsek Jenar Polres Sragen Polda Jawa Tengah Bripka Minggaryanto, S.H memberikan sosialisasi, penyuluhan, pengarahan serta himbauan kepada pemilik Bengkel sepeda motor, Kamis (8/8/219).

Bripka Minggaryanto, S.H mendatangi bengkel yang ada di Desa Banyurip Kecamatan Jenar yang merupakan wilayah binaanya untuk memberikan himbauan terhadap bengkel sepeda motor agar tidak melayani pemesanan, pemasangan, dan pembelian knalpot brong serta bengkel juga tidak melayani modifikasi motor yang tidak sesuai dengan standar.

“Menghindari penggunaan knalpot brong dan balapan liar di mohon pihak bengkel bekerja sama dengan pihak Kepolisian” Pesan Bripka Minggaryanto.
Dia mengungkapkan, bahwa kegiatan pembinaan penyuluhan ini mengantisipasi serta meminimalisir terjadinya balap liar serta menekan terjadinya kecelakaan lalulintas dan juga untuk mengajak kepada seluruh remaja yang waktu itu sedang berada dibengkel tersebut agar tertib berlalu lintas.

Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan, SIK, MH, MIK melalui Kapolsek Jenar Iptu Ali Ma’mun, S.H, menuturkan bahwa Kapolsek mendukung penuh kegiatan yang dilakukan oleh anggotanya tersebut, dengan sosialisasi bhabinkamtibmas ke warga masyarakatnya tersebut diharapkan dapat meminilaisir terjadinya kecelakaan lalulintas yang disebabkan balap liar maupun pelanggaran lalu lintas lain diwilayah Polsek Jenar Polres Sragen.

(AH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.