Sat. Apr 17th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Apotik Tangen Sragen Di Patroli Polisi, Ini Himbaunnya

1 min read

Sragen – Saat patroli bersama malam hari dengan strada backbone, anggota Polsek Tangen Polres Sragen Polda Jawa Tengah brigadir Sriyono singgahi sebuah apotik di desa ngrombo, senen malam selasa (24/6/2019)

Saat patroli tersebut Brigadir Sriyono ingatkan pemilik toko obat tersebut agar selalu waspada apalagi kalau bukanya sampai tengah malam. “Jangan sampai terjadi pencurian dikarenakan kekurang hati-hati yang tidak menutup pintu ataupun mengunci sesuatu yang berharga seperti sepeda motor dan lain-lain” demikian ujar Brigadir Sriyono. Dalam himbauannya beliau pun juga mengingatkan agar mereka juga lebih berhati-hati di setiap transaksi, jangan sampai menjadi korban peredaran uang palsu.

Selaras dengan Perintah Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan SIK MH MIK melalui Kapolsek tangen IPTU Zaini SH MH, memang diharapkan agar setiap anggota yang patroli malam lebih proaktif untuk selalu mengingatkan warga masyarakat terkait Kamtibmas. Menurut Suharto (45) warga yang kebetulan tinggal di dekat apotik tersebut, mereka pun merasa aman kalau pak polisi singgahi tempat tersebut. “Terima kasih sudah singgah di tempat ini pak” demikian katanya.

(mas Erwin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.