Sat. Jan 16th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Apel Siaga 1 Polsek Tangen Sragen Antisipasi Konflik SH Teratai

1 min read

Sragen – Seluruh personil Polsek Tangen Polres Sragen Polda Jawa Tengah melaksanakan giat apel kesiapsiagaan malam hari dipimpin langsung oleh Kapolsek tangen IPTU Zaini SH MH dan wakapolsek IPT Harun AL-Rasyid, minggu malam senen (15/9/2019)

Bahwa kegiatan apel tersebut untuk mengecek kesiapsiagaan anggota dalam rangka kegiatan pengamanan konflik organisasi pencak silat SH Terate yang tengah memanas saat ini. Diharapkan agar seluruh anggota selalu memantau situasi wilayah dan terus mengajak seluruh saudara-saudara SH Terate supaya tidak mudah terprovokasi dan
mengedepankan kerukunan serta persaudaraan.

Kami berharap tidak terjadi konflik fisik sehingga situasi Kabupaten Sragen khususnya di wilayah kecamatan tangen selalu kondusif.

Dalam pernyataannya Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan SIK MH MIK melalui Kapolsek Tangen IPTU Zaini SH MH , memang telah diperintahkan agar seluruh polsek Jajaran untuk siaga 1 mengantisipasi adanya potensi konflik yang terjadi dalam tubuh organisasi SH Terate saat ini. “Kami berharap situasi ini segera reda dan seluruh saudara-saudara SH Terate bisa kembali rukun” demikian ujar Kapolsek tangen.

(humas polsek tangen)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.