Thu. Apr 15th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Apel Pagi Polsek Gesi Sragen Tanamkan Disiplin Kepada Anggota

1 min read

Sragen-Anggota Polsek Gesi Polres Sragen Polda Jawa Tengah melaksanakan giat apel pagi di halaman mako Polsek yang dipimpin langsung oleh Wakapapolsek Gesi Iptu Sumardiyanto dan diikuti oleh seluruh anggota, Rabu (19/6/2019).

Kegiatan apel pagi adalah kegiatan yang wajib dilaksanakan oleh anggota kepolisian, tujuannya di laksanakan apel pagi yaitu untuk mendengar arahan pimpinan dan informasi dari pimpinan, untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab sebagai anggota Polri.

Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan SIK.MH.MIK melalui Wakapolsek Gesi Iptu Sumardiyanto mengatakan apel pagi adalah sebuah komitmen awal pelaksanaan tugas dan sebagai bentuk kesiapsiagaan anggota Polri yang selanjutnya siap untuk melaksanakan tugas.

“Sebagai pimpinan kami telah memerintahkan kepada seluruh anggota untuk wajib mengikuti dan melaksanakan kegiatan apel pagi. Melalui apel pagi ini, banyak sekali informasi atau arahan pimpinan yang perlu disampaikan kepada anggota. Apel pagi yang setiap hari kami lakukan ini juga merupakan bentuk kesiapsiagaan atau kedisiplinan anggota dalam pelaksanaan tugas. Untuk itu kami tanamkan disiplin ini mulai dari apel pagi pada setiap harinya,” ungkapnya.

(Othor)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.