Fri. Mar 5th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Apel Konsolidasi Ops Ketupat Candi 2019 Polres Sragen Diikuti Oleh Kapolsek Beserta Anggota Se-Jajaran

1 min read

Apel Konsolidasi Ops Ketupat Candi 2019 Polres Sragen Diikuti Oleh Kapolsek Beserta Anggota Se-Jajaran

Sragen-Kepolisian Sektor Karangmalang Polres Sragen Polda Jawa Tengah, AKP Mujiono, S.Sos, MH bersama 5 anggota apel konsolidasi dalam rangka menganalisa serta mengevaluasi pelaksanaan tugas Ops Ketupat Candi 2019 di lapangan Polres Sragen, Selasa (11/6/2019)

Kegiatan apel tersebut berlangsung di lapangan apel Mapolres Sragen pada hari Selasa (11/6) sekira pukul 07.30 wib sampai dengan selesai dan dihadiri oleh Pejabat Utama (PJU), dan para Kapolsek jajaran berserta Anggotanya.

“Bahwa apel tersebut dalam rangka analisa dan evaluasi tugas anggota dalam pelaksanaan tugas pengamanan rangkaian Ops Ketupat Candi 2019 Polres Sragen.” Papar Kapolsek

Dalam konfirmasinya Kapolsek Karangmalang AKP Mujiono, S.Sos, MH, bahwa apel tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan, SIK, MH, MIK.

Beliau menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personel Polres Sragen yang sudah menjalankan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab sehingga pelaksanaan Ops Ketupat Candi 2019 bisa berjalan dengan aman dan lancar.

Selanjutnya, Kapolres juga mengharapkan agar personel selalu waspada dan siap siaga dalam mengantisipasi dinamika yang berkembang pasca Pemilu 2019 dan tahapan berikutnya sampai menjelang pelantikan.

“Dan Kapolres Sragen dalam amanatnya menambahkan, mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh peserta upacara.” Imbuh kapolsek

Giat apel selesai dilanjutkan silaturahmi dengan berjabat tangan kepada Kapolres Sragen dimulai dari PJU, para Kapolsek dan berikutnya seluruh peserta upacara.

(HS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.