Sat. Mar 6th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Antisipasi Tindak Kejahatan Wakapolsek Gondang Sragen Pantau Pusat Keramaian

1 min read

Sragen-Upaya mengantisipasi terjadi gangguan kamtibmas, Wakil Kepala Kepolisian Sektor Gondang Polres Sragen Polda Jawa Tengah Ipda Santoso memimpin anggota melaksanakan patroli memantau pusat-pusat keramaian, Jumat (28/06/2019).

Seperti diketahui pada akhir pekan banyak pedagang makanan menjajakan dagangannya dipinggir jalan umum, terutama pedagang musiman yang menjual menu makanan ringan, gorengan, dan lain sebagainya.

Terkait hal tersebut dipandang bisa menimbulkan gangguan kamtibmas, misalnya kecelakaan lalu lintas, maka Polsek Gondang menindak lanjuti perintah Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kyrniawan SIK MH MIK melalui Kapolsek, supaya personil Polsek harus bisa mencegah potensi yang bisa menjadi gangguan kamtibmas, tidak berkembang menjadi gangguan kamtibmas.

Maka pada kesempatan patroli jelang buka puasa, Wakapolsek berdialogis dengan para pedagang musiman dan menghimbau supaya mereka saat menjajakan dagangannya jangan menggunakan badan jalan dalam menaruh dagangannya, karena mempersempit badan jalan dan mengganggu kelancaran lalu lintas, yang berakibat bisa menjadi penyebab terjadinya kecelakaan.

(MKO)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.