Tue. Jun 30th, 2020

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Antisipasi Gangguan Kamtibmas Personil Polsek Sumberlawang Sragen Himbau Petugas Spbu Selalu Waspada

1 min read

Sragen-Polsek Sumberlawang aipda agus supriyanto dan Brigadir Budi sp personil polsek sumberlawang menyampaikan himbauan debgan petugad Spbu sumberlawang.Senin (30/06/2020).

Personil polsek sumberlawang melaksanakan kegiatan patroli rutin antisipasi gangguan kamtibmas dan menyampaikan himbauan protokol kesehatan new normal di lingkungan SPBU sumberlawang.

Guna mengantisipasi gangguan kamtibmas dan terjadinya tindak pidana agar senantiasa waspada dan selalu bekerjasama bersinergi mengamankan lokasi lingkungan spbu dari gangguan kamtibmas maupun terjadinya premanisme.

Sesuai dengan petunjuk protokol kesehatan dari pemerintah agar ikut berperan menjaga kebersihan di lingkungan SPBU dan menyediakan hand sanitizer maupun penggunaan masker untuk membantu pencegahan penyebaran virus covid-19.

warga yang melaksanakan aktivitas luar rumah agar dapat bekerja melakukan kegiatan dengan menggunakan standar kesehatan dengan disiplin menggunakan masker, terapkan social distancing, jaga jarak dengan tidak berkerumun dan selalu cuci tangan dengan hand sanitizer.

Untuk mendukung kebijakan new normal protokol kesehatan agar pengelola spbu menyediakan hand sanitizer maupun air yang mengalir untuk cuci tangan.
Ibnu said ( Humas Polsek Sumberlawang).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.