Sun. May 2nd, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Anjangsana HUT Bhayangkara Ke 73, Kapolsek Sukodono Sragen Dampingi Wakapolres Kunjungi Aiptu Supriyadi

1 min read

tribratanews-polressragen.com, Waka Polres Sragen Bersama  wakil ketua Bhayangkari Cabang Sragen Anjangsana Kerumah anggota Polsek Sukodono Polres Sragen Polda JawaTengah Aiptu Supriyadi yang tengah sakit di Desa Pantirejo kecamatan Sukodono kabupaten Sragen Kamis (20/06/2019).

Pada hari ini Kamis tanggal 20 Juni 2019 pukul 10.00 wib sampai pukul 11 00 wib telah dilaksanakan Anjangsana dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 73 oleh Polres Sragen ke rumah anggota Polsek Sukodono Aiptu Supriyadi Hadir dalam kegiatan Kompol Saprodin SH. MH Wakapolres Sragen, AKP Muryati Kasat Bimas Polres Sragen, AKP Dani Permana Putra SH S.I.K MH Kasat Lantas Polres Sragen, AKP Bambang Erwadi S Sos MM Kapolsek Sukodono,IPTU SUTOMO Wakapolsek Sukodono,IPDA Supriyanto SH, KSPKT Polres Sragen,Ibu-ibu bhayangkari Polres Sragen dan Polsek Sukodono.

 

Dalam kesempatan tersebut Wakapolres Sragen Kompol Saprodin,SH. MH. menyampaikan motivasi kepada anggota Polsek Sukodono Aiptu Supriyadi agar tetap semangat menghadapi penyakit yang sedang di derita jangan putus asa pasti bisa sembuh tetap perbanyak berdo’a semoga cepat bisa beraktivitas kembali.

 

Kapolsek Sukodono Polres Sragen AKP Bambang Erwadi.S.Sos, MM. Mengatakan memang ada salah satu anggota Polsek Sukodono Polres Sragen tengah sakit ini semua juga mengingatkan kesadaran kita semua, supaya selalu menjaga kesehatan diri sendiri karena yang bisa mengukur kita sehat dan tidaknya diri kita sendiri, Selama kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.

 

(Kasihumas Polsek Sukodono)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.