Thu. Apr 15th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Anggota SPK Polsek Gemolong Sragen  Sambangi Pemuda Sedang Nongkrong  Berikan Himbauan Kamtibmas

1 min read

Sragen- Selain sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat, Tugas utama Seorang anggota Kepolisian adalah secara rutin memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat untuk terciptanya kondusifitas Kamtibmas ( aman dan terkendali ) di wilayah binaannya.

Pasca pelaksanaan pemilu tahun 2019, yang sudah barang tentu sangat di inginkan kondusifitas Kamtibmasnya agar tetap aman dan kondusif dengan iklim sejuk , seperti inisiatif yang dilakukan oleh Anggota Polsek Gemolong Polres Sragen Polda Jawa Tengah Aipda Samsaini sambangi pemuda nongkrong berikan pesan kamtibmas , Senin (24/6/2019).

Aipda Samsaini menghimbau kepada pemuda yang sedang nongkrong tersebut untuk membantu terciptanya kondusifitas Kamtibmas di kewilayahan dengan selalu menjaga kerukunan dan tidak pernah melakukan perbuatan ataupun kegiatan yang menimbulkan permasalahan dimasyarakat seperti perjudian, minum – minuman keras dan penyalahgunaan narkoba yang bisa menggangu ketentraman warga serta menimbulkan permasalahan Kamtibmas.

Dalam kesempatan tersebut Aipda Samsaini mengatakan kepada pemuda bahwa perda tentang miras sudah disahkan oleh pemerintah daerah, jadi baik penjual ataupun pembeli terkena sanksi pidana yang sama. Pada kesempatan terakhir Aipda Samsaini mengajak pemuda untuk bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah ataupun lingkungan pasca pemilu tahun 2019 yang telah berlangsung aman, damai dan sejuk serta yang paling terpenting jaga persatuan kerukunan antar warga.

Yudha gemolong

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.