Thu. Mar 4th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

ANGGOTA POLSEK SUKODONO PATROLI DI PERTOKOOAN

1 min read

Sragen-Bigbone Sukodono Kendali Kspk- II Polsek Sukodono Polres Sragen Polda Jawa Tengah Brigadir Wahyu dwi nugroho beserta anggota melaksanakan sambang dan dialogis dengan penjaga toko emas dua dara di Kecamatan sukodono,
Senin (17/06/2019).

Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Sukodono Kspk- II Polsek Sukodono Aiptu Bambang beserta anggota melaksanakan sambang dan dialogis dengan Penjaga toko emas dua dara di Kecamatan sukodono.

Dalam kesempatan ini Kspk- II Polsek Sukodono Aiptu Bambang menghimbau kepada Penjaga toko emas dua dara di Kecamatan sukodono agar meningkatkan kewaspadaan kususnya kepada orang-orang yang akan bertransaksi khususnya lagi dengan uang palsu.

Demi keamanan dan kenyamanan para pemilik toko untuk melengkapi dengan alat pendeteksi uang palsu, sekiranya ada konsumen yang mencurigakan agar selalu berkoordinasi dengan Polsek Sukodono untuk mencegah terjadinya tindak kriminal yang tidak di inginkan.

Diakhir dialognya KaPolsek Sukodono AKPBambang Erwadi ,S.Sos, M.M. mewakili Kapolres Sragen AKBP Yimmy kurniawan ,S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kspk-I I Aiptu Bambang mengajak kepada penjaga toko emas dua dara di Kecamatan sukodono untuk senantiasa meningkatkan kewaspadaan apabila ada pembeli dengan menggunakan uang palsu atau orang yang mencurigakan agar segera melapor ke Polsek Sukodono demi terciptanya wilayah hukum Polsek Sukodono tetap kondusif. kun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.