Sat. Jan 16th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Anggota Polsek Ngrampal Sragen Patroli Sambang Spbu Berikan Pesan Kamtibmas

2 min read

Sragen- Untuk mencegah dan mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah petugas jaga Polsek Ngrampal Polres Sragen Polda Jawa Tengah Aiptu Supriyadi bersama Brigadir Ambar Woko secara rutin melaksanakan kegiatan Patroli menyasar ke obyek vital dan pemukiman warga, Rabu (14/08/2019).

Kapolsek Ngrampal AKP Agus Irianto, SH, MH melalui seluruh personil akan selalu menghimbau kepada seluruh warga agar selalu tanggap dalam menghadapi situasi apapun, jika terdapat sekecil apapun perkembangan informasi ataupun keadaan yang dapat menyebabkan terjadinya gangguan kamtibmas agar benar benar segera di laporkan kepada Polri, dalam hal ini Polsek Ngrampal.

Dengan adanya pelaksanaan kegiatan patroli secara rutin yang dilakukan oleh personil Polsek Ngrampal pada dasarnya bukan hanya sekedar mencegah terjadinya ganguan keamanan saja, tapi juga dapat memperbaiki citra negatif pandangan masyarakat terhadap Polri yang sampai saat ini belum dapat melaksanakan tugas secara maksimal.

Patroli dan sambang yang di pimpin oleh Kapolsek Ngrampal pada kesempatannya menyampaikan himbauan kamtibmas, mengajak kepada seluruh warga agar dapat menciptakan situasi yang kondusif di setiap titik wilayah dan bagi seluruh warga masyarakat berkewajiban menjaga keamanan di setiap lingkungan.

Disampaikan pula bahwa keamanan secara umum sangat di perlukan peran serta masyarakat agar selalu aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan masing-masing dengan mewaspadai terhadap setiap orang bahkan sekecil apapun keadaan di sekeliling kita yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas.

Personil Polsek Ngrampal Aiptu Supriyadi bersama Brigadir Ambar Woko akan selalu memaksimalkan kegiatan patroli dan sambang, karena kegiatan patroli dan sambang merupakan kegiatan Kepolisian yang mampu menciptakan rasa aman dan nyamanya kepada seluruh warga, dengan kehadiran personil polri di tengah masyarakat di harapkan dapat mencegah niat jahat seseorang.

Humas  Sragen

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.