Sat. Mar 6th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Anggota Polsek Gemolong Sragen Sapa Petani Di Persawahan Berikan Himbauan Kamtibmas

1 min read

Sragen– Kedekatan Anggota Polsek Gemolong Polres Sragen terus terlihat di setiap kegiatan yang dilakukan oleh masyarakat di wilayah hukumnya. Hal tersebut sesuai dengan arahan Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan, S.I.K., M.H., M.I.K. agar anggota Polri selalu hadir di setiap kegiatan masyarakat.

Seperti yang dilakukan Anggota SPK Polsek Gemolong Polres Sragen Polda Jawa Tengah Brigadir M. arifin pada saat melaksanakan patroli kewilayahan bersama anggota juga melakukan kegiatan menyambangi para Petani saat berada di sawah di Kel. Kragilan Kec. Gemolong Kab. Sragen., Senin (24/6/2019).

Dalam kegiatan tersebut Brigadir M. arifin tidak hanya melaksanakan sambang saja, namun momen tersebut sekaligus dimanfaatkannya untuk menyampaikan himbauan kamtibmas. Disampaikannya oleh Brigadir M. arifin dalam kesempatan itu agar para petani apabila membawa kendaraan ke sawah hendaknya di kunci ganda dan ditempatkan yang mudah dalam pengawasan, dan jika mendapati hal-hal yang mencurigakan, agar segera menghubungi Polisi atau Polsek Gemolong Sragen.

“Bapak-bapak apabila bawa sepeda motor dan ditinggalkan saat menggarap sawah tolong di jaga keamanannya. Dikunci ganda lebih baik untuk menjaga keamanannya dari kemungkinan orang yang berniat jahat untuk mencuri dan penempatannya hendaknya ditempatkan yang mudah dalam pengawasannya”, ujar Brigafir M. Arifin

Yudha gemolong

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.