Sat. May 8th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Anggota Polsek Gemolong Sragen Pupuk Kerohanian Religi Dengan Melaksanakan Sholat Berjamaah.

1 min read

Sragen– Sebagai upaya  meraih berkah Allah SWT guna mendukung pelaksanaan tugas Polri, anggota SPK Polsek Gemolong Polres Sragen Polda Jawa Tengah Aipda Samsaini bersama warga dengan khusyuk melaksanakan giat sholat Dhuhur berjamaah di Masjid Baitussalam Gemolong Sragen, Minggu (23/6/2019).

Sebagai insan yang beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT sudah seyogyanya kita harus taat dalam menjalankan perintahNya dan menjauhi laranganNya. Salah satu cara agar mendapat petunjuk dari Allah SWT adalah melalui ibdah sholat wajib dengan khusu’ dan istiqomah.

Seperti yang terlihat pada siang  hari ini, anggota Gemolong Aipda Samsaini melaksanakanan sholat berjamaah bersama warga di Masjid Baitussalam Kec. Gemolong Kab. Sragen. Kegiatan tersebut merupakan ikhtiar untuk mendapatkan kemudahan dari Allah SWT agar anggota Polsek Gemolong bisa melaksanakan tugas dengan baik.

Apresiasi positif ditunjukkan para jamaah atas peran aktif anggota Polri dalam memakmurkan Masjid Baitussalam Kec. Gemolong Kab. Sragen.

“Kegiatan memakmurkan Masjid rutin dilakukan oleh anggota Polsek Gemolong selain melaksanakan perintah Illahi, hal tersebut bisa menjadi sarana mendekatkan diri dengan masyarakat” ujar Aipda Samsaini.

Yudha  gemolong

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.