Thu. Apr 15th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Anggota Polsek Gemolong Sragen Kopo Darat Bareng Warga Sebagai Sarana Berikan Himbauan Kamtibmas

1 min read

Sragen- Kanit Binmas Polsek Gemolong Polres Sragen Polda Jawa Tengah Aipda Juni Eko S, S.H. bersama anggota terus melakukan sejumlah inovasi disamping melakukan tugas pokoknya melakukan kunjungan rutin ke warga atau sambang warga dan terus memberikan pemahaman dan penyuluhan pentingnya menjaga kamtibmas di desa atau di wilayahnya masing – masing, Selasa (11/6/2019).

Sesuai dengan arahan Kapolres Sragen AKBP Yimmy kurniawan, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Gemolong Sragen AKP I Ketut Putra, S.H yang selalu menekankan kepada anggotanya khususnya Bhabinkamtibmas ataupun anggota jaga untuk intens melakukan sambang juga pembinaan dan penyuluhan (Binluh) terhadap warga binaannya. Dengan rutin melakukan sambang warga, selain terjalin hubungan yang lebih dekat antara warga dan Polri, anggota Bhabinkamtibmas akan segera mengetahui situasi dan perkembangan Kamtibmas di wilayah binaannya”. Terang Kapolsek.

Aipda Juni Eko menjelaskan bahwa setiap kali bertemu dengan warga ada beberapa pesan yang disampaikan diantaranya agar warga berperan aktif bahu membahu bersama polisi untuk menciptakan lingkungan yang bebas dari kejahatan, termasuk bebas dari kejahatan terorisme atau paham radikal, kejahataan 3C (curat, curas, curanmor ), penyalahgunaan narkoba dan tindak kejahatan lainnya.

Selain itu juga Aipda Juni Eko melalui kopi darat bareng mengajak seluruh elemen warga masyarakat binaanya untuk dapat menciptakan kerukunan antar warga tanpa adanya perpecahan pasca pemilu tahun 2019, perlu ditekankan bahwa kita semua saudara NKRI harga mati serta tetap jalin silaturahmi dan ukhuwah islamiyah setelah perayaan Idul Fitri 1440 H/2019.

Yudha Gemolong

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.