Wed. Jan 27th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Anggota Jaga SPK Polsek Gondang Sragen Kumandangkan Adzan di Masjid

1 min read

Sragen-Anggota jaga SPK III Polsek Gondang Pokres Sragen Polda Jawa Tengah Aiptu Murtoyo, mengumandangkan Adzan Sholat Dzuhur di Masjid Teladan, Dukuh Gondangbaru, Rt.11 Desa Gondang, Senin (01/07/2019).

Kegiatan Adzan yang bertujuan sebagai pemberitahuan kepada umat Muslim, supaya segera ke Masjid untuk Sholat berjamaah atau menunaikan kewajiban beribadah kepada Allah Swt, yakni mengerjakan Sholat 5 waktu dirumah masing-masing karena sesuatu hal tidak bisa hadir di Masjid.

Selain itu juga sebagai bentuk atensi arahan Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan SIK MH MIK melalui Kapolsek, supaya anggota yang beragama Islam, berupaya mempelopori kehidupan warga menjadi lebih religius, dengan cara mengumandangkan Adzan di Masjid bila waktu Sholat 5 waktu sudah tiba.

Sementara ditemui diruang kerjanya, kepada Suara Sragen Kapolsek Gondang AKP Kabar Bandianto mengatakan bahwa kegiatan menjadi Muadzin anggotanya dimaksudkan agar bisa menjadi contoh kepada warga, sesibuk apapun tugas kepolisian tetap harus dan wajib menjalankan Sholat lima waktu” jelasnya.

(MKO)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.