Sat. Mar 6th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Anggota Jaga Polsek Gondang Tegur Sopir Truck Dump Sarat Muatan Tanpa Ditutup

1 min read

Sragen-Patroli rutin anggota SPK Polsek Gondang Polres Sragen Polda Jawa Tengah, menghentikan dan menegur pengemudi Truck Dump sarat muatan tanah urug, namun tidak ditutup dengan terpal ataupun deklit, dijalan umum jurusan Plosorejo menuju Gondang, tepanya di Dukuh Segeran Desa Gondang, Rabu (12/06/2019).

Peneguran keras terpaksa dilakukan oleh Aiptu Haryono kepada pengemudi truck, karena muatan yang berupa tanah urug sebagian berceceran disepanjang jalan yang dilalui, hal itu berpotensi membahayakan pengguna jalan lain, dalam artian bisa menimbulkan kecelakaan lalu lintas.

Kegiatan sebagai bentuk sikap open petugas patroli ketika mengetahui potensi yang bisa menjadi gangguan kamtibmas, terkait saat ini Kepolisian sedang gencar mengkampanyekan keselamatan lalu lintas.

Lebih lanjut kepada pengemudi truck dump, Aiptu Haryono memberi peringatan jika kedepan kedapatan lagi tidak menutupi muatannya, maka akan diambil tindakan tegas dengan di Tilang dan truck nya akan ditahan, semua itu demi keselamatan dan kenyamanan bersama saat berlalu lintas di jalan umum” tegasnya

(MKO)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.