Sun. Apr 18th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Anev Mingguan Dilaksanakan Secara Rutin Oleh Kapolsek Ngrampal Sragen Agar Dapat Melakukan Perbaikan

1 min read

Sragen- AKP Agus Irianto, SH, MH Kapolsek Ngrampal Polres Sragen Polda Jawa Tengah di dampingi IPTU Pitoyo, SH Waka Polsek bersama seluruh anggota pada kesempatannya melaksanakan kegiatan Anev rutin mingguan guna membahas rencana kegiatan kedepan agar sesuai standar, Selasa (25/06/2019).

AKP Agus Irianto, S.H,M.H menjelaskan bahwa pada dasarnya Anev mingguan yang dilakukanya secara rutin merupakan suatu upaya untuk melakukan pengecekan terhadap kesiapan tugas, serta dalam upaya untuk melakukan perbaikan – perbaikan terhadap pelaksanaan tugas yang belum sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Secara rinci tentang tujuan dilakukanya Anev yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Ngrampal Polres Sragen AKP Agus Irianto, SH, MH membahas masalah rencana kegiatan kedepan paska Pileg dan Pilpres tahun 2019 sehingga selalu dengan kondisi yang aman dan lancar sesuai harapan dan tahapan tahapan akan berjalan sesuai dengan ketentuan.

Sehingga sangat jelas, pengecekan terhadap suatu pekerjaan melalui Anev mingguan tersebut adalah dalam upaya untuk mencapai suatu tujuan agar dapat tercapai secara maksimal, serta dalam rangka untuk melakukan perbaikan-perbaikan kedalam terhadap kekurangan sehingga harus dilaksanakan secara rutin.

Agar pelaksanaan tugas dapat sesuai dengan ketentuan prosedur dan perintah yang telah ditetapkan sehingga hasil yang dicapai sesuai harapan, dan seluruh pelaksanaan tugas dapat terlaksana dengan maksimal, sehingga dalam upaya untuk meminimalisir suatu kejadian dapat diketahui perkembangan dan untuk menentukan suatu langkah ataupun tindakan yang akan di ambil.

Humas Ngrampal Sragen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.