Sat. Jan 16th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Ajak Jaga Situasi Kamtibmas Tetap Kondusif, Wakapolsek Kedawung Sragen Sambangi Tokoh Perguruan Pencak Silat

1 min read

Sragen-Wakapolsek Kedawung Polres Sragen Polda Jawa Tengah IPDA Tri Maryono melaksanakan giat sambang dan dialogis dengan tokoh Perguruan pencak silat SH Terate Ranting Kedawung Pusat Madiun Suharto di rumahnya Dukuh Wonokerso Desa Wonokerso Kecamatan Kedawung Kabupaten Sragen, Minggu(15/9/2019).

Dalam kegiatan silaturrahminya Wakapolsek Kedawung menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada tokoh organisasi pencak silat SH terate Suharto agar turut membantu kepolisian dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusip terkait pengesahan warga baru yang di lakukan oleh SH Teratai Pusat Jogya.

Pada kesempatan itu Wakapolsek Kedawung juga memberikan beberapa himbauan kepada tokoh perguruan pencak silat SH terate agar tetap menjaga silaturrahmi dan saling hormat menghormati antar perguruan sehingga terciptanya situasi yang aman dan nyaman serta menjaga kekondusifan di Kecamatan Kedawung tetap terjaga.

Selain itu juga perguruan SH terate yang ada diwilayah Kecamatan Kedawung diharapkan agar menjalin kerja sama dengan Kepolisian maupun dengan perguruan lainnya, dan jangan sampai terjerumus ke hal – hal yang negatif seperti halnya penyalahgunaan narkoba, minum – minuman keras dan hal yang lainnya yang dapat mengganggu kamtibmas didaerah sekitar lingkungannya sehingga membuat nama perguruan ini menjadi kurang baik dimata masyarakat.

“kita berharap semua tokoh silat yang ada di wilayah Kecamatan Kedawung bisa menjaga situasi kamtibmas yang kondusif”pungkas Wakapolsek.

(kdw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.