Sun. Jun 14th, 2020

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Aiptu Samsul Hadi Dengan Anggotanya Membuatkan Surat Kehilangan Kepada Warga Dengan Memakai Masker Untuk Mencegah Virus (Corona)

1 min read

Sragen – Kspk Polsek Kalijambe Polres Sragen Polda Jawa Tengah memberikan pelayanan prima kepada warga masyarakat dengan 3S di ruang SPK Polsek Kalijambe Sragen. Sabtu (13/06/2020)

Kapolsek Kalijambe Iptu Aji Wiyono, S.H. menekankan kepada semua Anggota SPK untuk memberikan pelayanan prima kepada warga yang membutuhkan bantuan yaitu membuat surat kehilangan, menerima pengaduan, serta mendatangi TKP jika ada kejadian.

Pelayanan prima adalah pelayanan yang maksimal dengan 3S (Senyum Sapa dan Salam) dengan senyuman warga akan lebih senang dan tidak merasa takut jika datang kekantor polisi, selalu menyapa lebih dulu pada warga masyarakat dan tidak lupa mengucapkan salam.

SPK harus bisa memberikan pelayanan yang cepat supaya warga yang datang melapor tidak bosan karena terlalu lama menunggu, entah melaporkan kehilangan surat surat berharga maupun mengadukan keluhan warga tersebut.

Tidak lupa juga SPK memberikan arahan supaya dalam bepergian dengan menggunakan sepeda motor untuk selalu memakai helm walaupun jaraknya dekat karena helm disamping peraturan dalam berlalu lintas tetapi buat menjaga kepala si pengendara.

Along

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.