Thu. Jan 28th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Aiptu Mulyo Kanit Binmas Polsek Mondokan Sragen Sambangi Warga

1 min read

Sragen – Untuk menjaga kamtibmas tetap aman, Kanit Binmas Polsek Mondokan Polres Sragen Polda Jawa Tengah Aiptu Mulyo bersama Bhabinkamtibmas Desa Kedawung Aipda Widodo, SH melaksanakan Patroli Dialogis ke Dukuh Sukocipto Rt 15 Desa Kedawung Kecamatan Mondokan Kabupaten Sragen yang mana keberadaan Polri ditengah-tengah masyarakat saat ini merupakan hal wajib yang sangat dibutuhkan demi kenyamanan dan keamanan masyarakat di desa. Selasa (03/09/2019)

Kapolsek Mondokan AKP Sudira, SH mengatakan sebelum para anggotanya melaksanakan patroli dialogis dan memberikan himbauan kepada masyarakat desa terlebih dulu kapolsek memberikan petunjuk kepada anggota hal apa saja yang harus dilakukan anggota dilapangan waktu dilapangan nantinya, dimana patroli dialogis bertujuan untuk menjalin komunikasi yang baik antara Polisi dan masyarakat serta cepat mendapat informasi perkembangan situasi kamtibmas di masyarakat.

Di depan rumah warga Sukocipto siang hari dua anggota polsek Mondokan Polres Sragen berhenti dan berbincang-bincang. Salah satu warga bernama Sukir menanyakan tentang pelayanan pembayaran pajak online oleh samsat keliling yang ada di kantor kecamatan Sukodono.

Aiptu Mulyo memberikan penjelasan tentang mekanisme pembayaran pajak online dimana pada waktu membayar pajak jatuh temponya tidak boleh telat, membawa stnk asli dan ktp asli.

Sukir mengatakan sangat berterimakasih kepada bapak Polisi dengan penjelasan diatas. Dan juga berpesan kepada bapak Polisi Polsek Mondokan Polres Sragen untuk sering patroli ke Desa – desa agar masyarakat merasa aman dan nyaman. Semoga Polsek Mondokan kedepan lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat, semoga tambah jaya Ikhlas dalam melayani masyarakat,” ungkapnya.

(demus)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.