Tue. Jan 19th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Aipda Heru Perkenalkan Rambu Kepada Anak TK Aisyah Jagan Kroyo Karangmalang Sragen

1 min read

 

Sragen-Dalam rangka mewujudkan polisi sahabat anak Kanit Binmas Polsek Karangmalang Aipda Heru EP bersama para Kanit dan kasi menerima kunjungan dan perkenalkan rambu-rambu lalulintas kepada anak-anak TK Aisyah Jagan Kroyo Karangmalang Sragen, dalam rangka pengenalan lingkungan dan instansi di luar sekolah, Selasa (10/9/2019).

Kunjungan anak-anak yang didampingi sejumlah guru tersebut disambut langsung oleh Wakapolsek IPDA Sarindi yang mewakili Kapolsek Karangmalang AKP Mujiono, S.Sos, MH.

Selanjutnya Wakapolsek yang didampingi para Kanit dan kasi serta Kspkt Aiptu Wiyoto yang tengah piket mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan yang dilakukan anak-anak TK Aisyah.

Kapolsek Karangmalang AKP Mujiono, S.Sos, MH melalui Kanit Binmas Aipda Heru Eko Pbenerapa pengenalan kepada anak-anak TK Aisyiah dan menyampaikan beberapa rambu-rambu lalu lintas dan yang lainnya.

Dengan adanya kegiatan tersebut Wakapolsek IPDA Sarindi juga memberikan pembekalan kepada anak-anak TK Aisyiah Jagan Kroyo Karangmalang Sragen.

Kemudian didampingi guru dan anggota Polsek yang sedang piket saat itu, anak-anak diajak bernyanyi bersama dan berkeliling ke Mako Polsek di beberapa ruangan untuk mengetahui tugas polisi lebih dekat.

Dari guru pendamping mengucapkan banyak terima kasih dan diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat tertanam di hati anak-anak untuk taat berlalu lintas sejak dari usia dini dan juga untuk menghindari rasa takut anak-anak terhadap polisi.

(HS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.