Sat. Apr 17th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Agar Semangat Hari Bhayangkara Ke 73 Lebih Bermakna, Ini Yang Dilakukan Polsek Kalijambe Sragen

1 min read

Sragen –  Menggelorakan semangat Hari Bhayangkara Ke 73 Tahun 2019, Kapolres Sragen Polda Jawa Tengah AKBP Yimmy Kurniawan menyelenggarakan berbagai kegiatan sosial kemanusiaan. Kegiatan diantaranya di selenggarakan dengan bakti religi bersih bersih tempat peribadatan di kabupaten Sragen. Senin (17/06/2019).

Tak terkecuali di kecamatan Kalijambe, acara bakti sosial mendukung sukses hari bhayangkara ke 73, di adakan Kapolsek Kalijambe Iptu Aji Wiyono dengan mengerahkan personilnya membersihkan masjid Al Ikhlas.

 

Bakti Sosial ini diikuti hampir seluruh personil Polsek, usai di gelar apel pagi, pukul 07.00 Wib. Dalam keterangannya, Iptu Aji Wiyono menyatakan bahwa bakti religi ini ia adakan sebagai ajang kegiatan sosial agar makna hari bhayangkara ini dapat di rasakan oleh masyarakat, sekaligus menyemarakkan peringatan hari ulang tahun bagi polri, atau hari Bhayangkara ke 73 di Polres Sragen.

 

“ Kegiatan bakti religi ini untuk memberikan makna akan hari bhayangkara ke 73. Dan semangatnya dapat di ketahui oleh seluruh lapisan masyarakat, utamanya di wilayah Kalijambe, “ terang Aji.

 

(ttk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.