Sun. Apr 18th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Adakan Kerja Bhakti Serempak HUT Bhayangkara, Kapolres Sragen; Jangan Main Tembak Puntung Rokok

1 min read

Sragen – Menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 73 di Polres Sragen Polda Jawa Tengah, Kapolres AKBP Yimmy Kurniawan memimpin kerja bhakti serentak, di alun alun Sasono Langen Putro Sragen. Kamis (20/06/2019). Kerja Bhakti ini untuk membersihkan area tempat umum yang ada di kabupaten Sragen.

“Kegiatan kerja bhakti serentak ini, merupakan kegiatan serempak oleh seluruh anggota Polri, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Polri yang Ke 73 di tahun 2019. Ini untuk mendekatkan diri Polri kepada masyarakat, “ terang Kapolres di sela sela sambutannya saat apel pagi.

 

“Saya minta kegiatan ini untuk di ambil makna filosofinya, yaitu mewujudkan kepedulian polri terhadap lingkungan, mendekatkan diri polri kepada masyarakat. Dan kegiatan pembersihan atau kurvey ini adalah sebagian dari pada iman. Saya minta jangan main tembak puntung rokok. Kebiasaan itu harus di hilangkan. Buang puntung rokok pada tempatnya, “ tambahnya.

 

Kapolres menambahkan, bahwa kerja bakti serempak ini di gelar oleh Polres Sragen dengan fokus membersihkan tempat umum, yakni alun alun Sragen. Selain itu, Kapolres juga mengerahkan seluruh personil di 20 Polsek jajarannya, untuk juga menggelar kegiatan serupa di wilayahnya masing masing.

 

Kerja bakti dalam rangka menyambut hari ulang bhayangkara ini sendiri dikatannya ada beberapa item, yaitu membersihkan tempat umum, membersihkan lingkungan dan tempat beribadah dengan bakti religi, dan membantu masyarakat dengan bakti sosial bakti bhayangkara.

 

(ttk)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.