Wed. Jan 27th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Antisipasi Perampokan Polsek Mondokan Sragen Laksanakan Patroli BKK Tanon Cabang Mondokan

1 min read

Sragen – BKK Tanon cabang Mondokan hanya satu-satunya Perbankan Di wilayah Mondokan, untuk mengantisipasi aksi kejahatan Konvensional di wilayah Kecamatan Mondokan, KSPK Mondokan Polres Sragen Polda Jawa Tengah Aiptu Maryanto melakukan patroli Dan Sambang di BKK Tanon cabang Mondokan, Kamis (27/6/2019).

Saat Sambang dan patroli Di BKK Tanon cabang Mondokan KSPK Aiptu Sulitiyanto  berdialogis dengan karyawan BKK maupun Satpam menyampaikan Pesan-pesan kamtibmas, dalam pesannya Aiptu Sulistiyanto menghimbau agar karyawan Harus hati-hati saat pencairan nasabah, Dan satpam Harus memperhatikan Situasi baik didalam Maupun diluar kantor.
Hal ini dirasa perlu dilakukan agar keamanan nasabah biar terjamin.

“memang sampai saat ini belum ada laporan terkait korban perampokan. Namun kami imbau masyarakat terus waspada terhadap tindak kejahatan perbankan ini,” Ujar Aiptu Sulistiyanto

“Kita berharap adanya partisipasi seluruh komponen masyarakat baik sebagai nasabah bank atau karyawan untuk berperan aktif menjadi Polisi bagi dirinya sendiri sehingga dapat mengurangi dan mencegah terjadinya tindak kejahatan yang akan timbul.apabila membawa uang yang cukup banyak agar minta bantuan pengawalan dari Kepolisian.” Pungkas Aiptu sulistiyanto.

(deddy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.