Wed. Jan 27th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Jaga Kamtibmas Anggota Polsek Gemolong Sragen Anjangsana Ke Rumah Tokoh Agama

1 min read

Sragen– Anggota Bhabinkamtibmas Desa Jatibatur Polsek Gemolong Polres Sragen Polda Jawa Tengah Bripka Gunawan melakukan anjangsana dilanjutkan dialogis dengan tokoh agama dan warga masyarakat Bapak Sukarno tentang sitkamtibmas di lingkungannya, seusai melaksanakan shalat Dzuhur berjamaah bersama warga di Masjid Salamatul Abadi Kel. Ngembatpadas Kec. Gemolong Kab. Sragen. , Kamis (5/9/2019).

 

Himbauan serta ajakan yang dilakukan Bripka Gunawan mengajak tokoh agama dan warga untuk saling peduli terhadap keamanan lingkungan dan meningkatkan kerukunan antar warga menjelang pelaksanaan Pilkades serentak di Kecamatan Gemolong dan Kab. Sragen. Kesadaran masyarakat terhadap keamanan lingkungan harus dilakukan untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman secara terpelihara melalui peran masyarakat itu sendiri. Tak lupa selalu jaga kerukunan antar warga ataupun umat beragama.

“Keberadaan sistem keamanan lingkungan untuk dapat ditingkatkan menjadi hal yang selalu kami sampaikan di setiap sambang warga maupun patroli yang dilakukan Polsek Gemolong”, jelas Bripka Gunawan.

Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Gemolong AKP I Ketut Putra, S.H. menyampaikan bahwa Keberadaan Bhabinkamtibmas di masing-masing desa diharapkan peran kepolisian dapat dimaksimalkan melalui kegiatan yang dapat meningkatkan kesadaran hukum masyarakat serta membantu menjaga keamanan lingkungan aman kondusif. Peran aktif masyarakat ini menjadi perhatian jajaran Polres Sragen.

Yudha gemolong

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.