Thu. Feb 25th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

27 PENGURUS KONI 2019 – 2023 KABUPATEN SRAGEN DILANTIK

2 min read

SRAGEN – Sebanyak 27 pengurus KONI masa bhakti 2019 – 2023 dilantik oleh Wakil Ketua Umum I KONI Provinsi Jawa Tengah Bona Ventura Sulistyana di Pendopo Sumonegaran Rumah Dinas Bupati Sragen, Selasa (26/6/2019).

Pelantikan disaksikan langsung Bupati Sragen dr. Kusdinar Untung Yuni Sukowati dan Wakil Bupati Sragen Dedy Endriyatno, Jajaran Forkopimda, anggota KONI Sragen, para atlet dan tamu undangan.

Ketua KONI Sragen, Subono usai dilantik berharap ia dan pengurus lainnya yang baru, bisa menggerakkan olahraga di Kab. Sragen agar ada peningkatan prestasi.

“Prestasi tanpa latihan dan kompetisi samasaja dengan omong kosong itulah motivasi kita bersama untuk menggerakkan bersama,” jelasnya.

Wakil Ketua umum I KONI Provinsi Jawa Tengah Bona Ventura Sulistyana mengucapkan selamat atas pengurus KONI yang baru.

Pihaknya menambahkan banyak bibit atlet yang potensial berada di sekolah maupun di klub dan berharap agar pemerintah daerah bisa memfasilitasi para siswa-siswi di sekolah agar terasah kemampuannya khususnya bidang olahraga.

“Ini tentu perlu disiapkan program serius dengan langkah nyata, dengan pengelolaan yang baik saya yakin target akan terpenuhi,” terangnya.

Ditambahkan, KONI Jawa Tengah telah berkomitmen untuk meningkatkan prestasi olahraga.

“Tata kelola organisasi yang sehat, menghasilkan atlet yang berkualitas. Selamat bekerja jadilah pengurus yang tidak hanya papan nama,” pungkasnya.

Sementara Bupati Sragen dr. Kusdinar Untung Yuni Sukowati menyampaikan akan terus mendorong munculnya atlet berprestasi di semua cabang olahraga.

Dengan demikian diharapkan Kabupaten Sragen dapat terus meraih prestasi tertinggi di tingkat regional maupun nasional.

“Pada Pekan Olahraga Provinsi Jawa Tengah (Porprov) 2018 di Surakarta, Kabupaten Sragen memperoleh peringkat 27 dari 35 Kabupaten/Kota di Jawa Tengah, dengan pengurus KONI yang baru harus mampu meningkat menjadi 20 besar,” terang Bupati.

Bupati berharap ketua dan seluruh pengurus yang hari ini dilantik bisa bekerja dengan baik, amanah dan bisa meningkatkan prestasi olahraga di Kabupaten Sragen.

“Semoga ketua dan pengurus bisa bekerja dengan baik, amanah dan bisa meningkatkan prestasi olahraga di Kabupaten Sragen,” harap Bupati. (Sumber humas sragenkab.go.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.